OKK STIKOM Surabaya

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume OKK 18 Agustus 2011 STIKOM SURABAYA

     Pada tanggal 18 Agustus 2011,hari dimana saya memulai kegiatan OKK 2011 di STIKOM SURABAYA  dengan masuk pukul 05.30 paling lambat dan tidak boleh terlambat meski lebih beberapa detik saja.saya datang lebih awal dan banyak yang telah datang. para KY membawa perlengkapan OKK yang telah di tentukan, mulai dari topi, ID nama, logo stikom dan kelompok.
   
      Dalam kelompok ku ada orang yang terlambat datang,kemudian gladi bersih apel pembukaan dilaksanakan.kemudian apel pembukaan OKK 2011 dimulai degan di pimpin oleh ketua STIKOM SURABAYA, bapak Prof.Dr. Budi Jatmiko M.Pd. masa OKK  dibuka dengan pelepasan burung dara dan balon. dan masa OKK pun dibuka mulai saat itu,..dan mulai saat itu juga pun kelompok kita harus bisa mengatur sendiri dan KS cuma membimbing apabila ada yg kurang dimengerti.
 
     Banyak KY yang melakukan pelanggaran, termasuk saya dikarenakan tidak mengenakan topi yang telah ditentukan oleh kakak KS.dan pra KY yang terlambat dibrikan hukuman datang lebih awal setengah jam dan diberikan tugas lebih.

     Setelah itu,para KY melakukan kegiatan OPEN HOUSE dan pengarahan oleh guru pembimbing. Setelh itu para KY dikumpulkan di arena prestasi untuk diberikan pengarahan dan tugas yang baru. kemudian diberikan minum untuk berbuka puasa dan kemudian dipulangkan kerumah masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar